English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : toopix

Download Emulator PS1 100% work for PC (PSX)

Klik Gambarnya Untuk Memperbesar
Gan Kali In Ane Akan MemBahas Soal MAin Game PS1(PlayStation1)Di Pc..Udah Di Coba Bisa Gan Dan Jalan 100%.
LAngSung Aja Gan Caranya Ni...!!!
  • Cara Megunakan Emulator PS1:
1. Download Dulu Emulator PS1 Dan Download d3dx9_26.rar
Dan Download Gamenya (Game Team Buddies)

Password TinyPaste = toopix 

2. Extract Emulator PS1 nya dan Masukan d3dx9_26.dll (Extract dahulu) Ke dalam Folder (Emulator PS1) 
3. Buka Emulator PS1 nya (psxfin.exe)
Dan akan muncul Gambar Seperti Di Bawah Ini:
Klik Gambarnya Untuk Memperbesar
4. Klik File >> Klik Inserisci Immagine CD >> Pilih Game Yang Akan Di Mainkan. 
Seperti Contoh : Ane Pilih Game TEAMBUDDIES.img Yang Ada (.img) >> Klik Open.
Seperti Gambar Di Bawah Ini:
Klik Gambarnya Untuk Memperbesar
5. Dan Akan Terbuka Dan Siap Untuk Di Main Kan.....
Seperti Di Gambar Di Bawah Ini:
Klik Gambarnya Untuk Memperbesar
Klik Gambarnya Untuk Memperbesar
 Selesai Deh Tinggal Main.
  • Cara MultiPlayer (Berdua)
1. Bila Agan Menggunakan JoyStik Klik File >> Klik Configurazione >>
2. Pilih Controller >> Dan Pilih Porta 2 >>
Dispositivo : Twin USB Vibration Gamepad
Tipo : SCPH-1200: Dualshock Untuk JoyStik No Analog.
Tipo : SCPH- Analogico+vibrazione Untuk JoyStik Analog.
Klik Gambarnya Untuk Memperbesar
Klik Gambarnya Untuk Memperbesar
  • Cara Sava Games Di Emulator PS1
1. Download Dahulu MemcardRex 0.8
2. Dan Download Dan Ini
3. Instal Dulu NetFx64
3. Extract MemcardRex 0.8 
4. Buka Extract MemcardRex 0.8
5. Klik File >> Pilih Save
Klik Gambarnya Untuk Memperbesar
Contoh :
Saya Namakan aaa Lalu Save (Akan Berbentuk aaa.mcr).
Letakan Save Tadi Di Games Yang Agan Mainkan.
Klik Gambarnya Untuk Memperbesar
6. Buka Emulator PS1 >> Klik File >> Pilih Controller >> Dan Pilih Memory Card
7. Pilih Slot 1 Karna Tadi Agan Save Di Memory Card 1
8. Klik Slot 1
Klik Gambarnya Untuk Memperbesar

9. Pilih File aaa.mcr Yang Saya Save Tadi >> Dan Klik Open
Klik Gambarnya Untuk Memperbesar
Klik Gambarnya Untuk Memperbesar
11. Klik Apply Dan OK.
Perhatian:
Bila mengalami error masukan ini (d3dx9_26.dll) Caranya
Password TinyPaste = toopix

Selamat Mencoba...!!!

35 comments:

  1. gan smoga game psx emulator bisa di pake semua orang

    ReplyDelete
  2. Password di tiny paste apa gan?

    ReplyDelete
  3. wah, nek iki kasil tenan, berarti jan kowe pancen elok tenan!

    ReplyDelete
  4. Emulator ga bisa d download gan...

    ReplyDelete
  5. gan, bahasanya ga ada yg indo kh? yah paling enggak inggris.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahasa Yang MAna?? Emulatornya Bukan...??

      Delete
  6. Emulator nya yang bahasa inggris gak ada ya???

    ReplyDelete
  7. kok emu nya ga bisa di download gan??

    ReplyDelete
  8. gak bisa di start emu nya. d3dx9_26.dll not found katanya

    ReplyDelete
  9. ooh udah nemu solusinya :D
    download disini http://www.dll-files.com/dllindex/dll-files.shtml?d3dx9_26

    ReplyDelete
  10. Gan.. Kok saya pake ePSXe 1.7.0 g bsa gan knapa ya hehehe soal nya saya baru tau tentang ini tolong minta bantuannya gan Tq

    ReplyDelete
  11. Gan itu nama game yang dimainin apa gan? ane lupa namanya

    ReplyDelete
  12. thx ya gan... ane udah pusing bgt kemaren wkwkwk

    ReplyDelete
  13. gan boleh roquest emulator ps 2 ada gk gan???

    pliZzz... ;(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ini Gan Request Agan.. Terima Kasih Agan Sudah Mengunjungi Blog Ini..

      http://toopix.blogspot.com/2012/07/download-emulator-ps2-for-pc-pcsx2.html

      Delete
  14. agan topik, ane mau nanya nih. ane main digimon rumble arena di psxfin terus ane main dah. tapi controller pad nya gak jalan gan gimana tuh solusinya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di Seting dulu gan joysticknya(controller pad) Di Seting dulu Caranya Ada Di Atas gan Terima kasih..

      Delete
  15. Agan Pake JoyStick Atau Keyboard..
    Kalo Pake JoyStick Udah Ada Caranya Di Atas..
    Kalo Pakai Keyboard Coba Ulang Lagi Aja..

    ReplyDelete
  16. Gan ntuh aplikasi buat ngesave tadi bisa di buat game yg laen gag ??

    ReplyDelete
  17. netFx64 kok gag bisa di install sih gan ? gmana caranya !!

    ReplyDelete
  18. gan,, ane nemu mslah d bgian bwt save nya nih..
    ane g bs install "NetFx64". da tulisan kya gni gan :

    Error creating process.
    .
    Reason: C:\Windows\system32\advpack.dll

    *mhon penjelasannya.. thx before gan.

    ReplyDelete
  19. Bisa gan.. Save Kusuh Emulator PS1..

    ReplyDelete
  20. Ijin Download gan, ntar kalo ada problem ane kabarin lagi.

    ReplyDelete
  21. gan dotnetfx bwat ap ya...?

    mohon bantuannya,,,,
    Tq

    ReplyDelete
  22. gan request harves moon b indo dong pleas y gannn...

    ReplyDelete
  23. gan, ane nanya supaya gmbarnya bagus gimana caranya ?

    ReplyDelete
  24. Maaf bang part 1 sama part 2 nya Split Archive Blocked
    Kasih tau cara download nya dong plese....!!!

    ReplyDelete
  25. akhirnya, ini emulator ama TEAM BUDDIESny yg work..
    udh keliling nyari...
    THANKS ya GAN...!!
    KEEP POSTING (utamanya game PSX)

    ReplyDelete
  26. ini ga bisa di instal nih NetFx64 nya kenapa gan ?

    ReplyDelete
  27. Gan saya masih bingung cara save and load game ny, bisa saya save cuman kalo laptop saya dimatikan saat mau main lagi saya load ternyata dga busa data ny ilang, mohon bantuan ny gan

    ReplyDelete

Gan Jangan Lupa Komentarnya Biar Yang Update Semanget Lagi Updatenya. Bila Agan Ingin riquest Tulis Aja di Komentar...!!!

Bila Agan-Agan Ingin Komentar
Agan Bisa Pake >>Anonim<<(Anonymous)


Thank Gan....!!!!

next page